• Anthony Trollope Menarilah dengan seorang gadis tiga kali, dan jika Anda menyukai cahaya matanya dan nada suaranya yang dengannya dia, terengah-engah, menjawab pertanyaan-pertanyaan kecil Anda tentang daging kuda dan musik tentang urusan maskulin dan feminin, maka lakukan lompatan dalam kegelapan.
    Asli: Dance with a girl three times, and if you like the light of her eye and the tone of voice with which she, breathless, answers your little questions about horseflesh and music about affairs masculine and feminine, then take the leap in the dark.
    Anthony Trollope
    Penulis dari Britania Raya 1815-1882
    Anthony Trollope
    - +
     0
Loading...
Anthony Trollope - Menarilah dengan seorang gadis tiga kali, dan jika Anda menyukai cahaya matanya dan nada suaranya yang dengannya dia, terengah-engah, menjawab pertanyaan-pertanyaan kecil Anda tentang daging kuda dan musik tentang urusan maskulin dan feminin, maka lakukan lompatan dalam kegelapan.
Menarilah dengan seorang gadis tiga kali, dan jika Anda menyukai cahaya matanya dan nada suaranya yang dengannya dia, terengah-engah, menjawab pertanyaan-pertanyaan kecil Anda tentang daging kuda dan musik tentang urusan maskulin dan feminin, maka lakukan lompatan dalam kegelapan. oleh: Anthony Trollope
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Menarilah dengan seorang gadis tiga kali, dan jika Anda menyukai cahaya matanya dan nada suaranya yang dengannya dia, terengah-engah, menjawab pertanyaan-pertanyaan kecil Anda tentang daging kuda dan musik tentang urusan maskulin dan feminin, maka lakukan lompatan dalam kegelapan.
- Anthony Trollope
JagoKata.com