• Anthony Robbins Jika Anda tidak menetapkan standar dasar untuk apa yang akan Anda terima dalam hidup, Anda akan mudah tergelincir ke dalam perilaku dan sikap atau kualitas hidup yang jauh di bawah apa yang pantas Anda dapatkan.
    Asli: If you don't set a baseline standard for what you'll accept in life, you'll find it's easy to slip into behaviors and attitudes or a quality of life that's far below what you deserve.
    Anthony Robbins
    Motivator dan penulis dari Amerika 1960-
    Anthony Robbins
    - +
    +1
...
Anthony Robbins - Jika Anda tidak menetapkan standar dasar untuk apa yang akan Anda terima dalam hidup, Anda akan mudah tergelincir ke dalam perilaku dan sikap atau kualitas hidup yang jauh di bawah apa yang pantas Anda dapatkan.
Jika Anda tidak menetapkan standar dasar untuk apa yang akan Anda terima dalam hidup, Anda akan mudah tergelincir ke dalam perilaku dan sikap atau kualitas hidup yang jauh di bawah apa yang pantas Anda dapatkan. dari : Anthony Robbins
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Jika Anda tidak menetapkan standar dasar untuk apa yang akan Anda terima dalam hidup, Anda akan mudah tergelincir ke dalam perilaku dan sikap atau kualitas hidup yang jauh di bawah apa yang pantas Anda dapatkan.
- Anthony Robbins JagoKata.com