• Anthony Robbins Tidak ada kebesaran tanpa hasrat untuk menjadi hebat, entah itu aspirasi seorang atlet atau seniman, ilmuwan, orangtua, atau pebisnis.
    Asli: There is no greatness without a passion to be great, whether it’s the aspiration of an athlete or an artist, a scientist, a parent, or a businessperson.
    Anthony Robbins
    Motivator dan penulis dari Amerika 1960-
    Anthony Robbins
    - +
    +16
...
Anthony Robbins - Tidak ada kebesaran tanpa hasrat untuk menjadi hebat, entah itu aspirasi seorang atlet atau seniman, ilmuwan, orangtua, atau pebisnis.
Tidak ada kebesaran tanpa hasrat untuk menjadi hebat, entah itu aspirasi seorang atlet atau seniman, ilmuwan, orangtua, atau pebisnis. dari : Anthony Robbins
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tidak ada kebesaran tanpa hasrat untuk menjadi hebat, entah itu aspirasi seorang atlet atau seniman, ilmuwan, orangtua, atau pebisnis.
- Anthony Robbins JagoKata.com