• Anthony Robbins Saya menantang Anda untuk membuat hidup Anda sebuah maha karya. Saya menantang Anda untuk bergabung dengan barisan orang-orang yang menjalankan apa yang mereka ajarkan, yang menjalankan pembicaraan mereka.
    Asli: I challenge you to make your life a masterpiece. I challenge you to join the ranks of those people who live what they teach, who walk their talk.
    Anthony Robbins
    Motivator dan penulis dari Amerika 1960-
    Anthony Robbins
    - +
    +2
Loading...
Anthony Robbins - Saya menantang Anda untuk membuat hidup Anda sebuah maha karya. Saya menantang Anda untuk bergabung dengan barisan orang-orang yang menjalankan apa yang mereka ajarkan, yang menjalankan pembicaraan mereka.
Saya menantang Anda untuk membuat hidup Anda sebuah maha karya. Saya menantang Anda untuk bergabung dengan barisan orang-orang yang menjalankan apa yang mereka ajarkan, yang menjalankan pembicaraan mereka. oleh: Anthony Robbins
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya menantang Anda untuk membuat hidup Anda sebuah maha karya. Saya menantang Anda untuk bergabung dengan barisan orang-orang yang menjalankan apa yang mereka ajarkan, yang menjalankan pembicaraan mereka.
- Anthony Robbins
JagoKata.com