• Anthony Robbins Pemimpin menghabiskan 5% waktu mereka untuk mengatasi masalah dan 95% waktunya pada solusi. Selesaikan dan hancurkan masalah itu! Salah satu alasan mengapa hanya sedikit dari kita yang mencapai apa yang sebenarnya kita inginkan adalah bahwa kita tidak pernah mengarahkan fokus kita; Kita tidak pernah memusatkan kekuatan kita. Kebanyakan orang mencoba hidup dengan baik, tidak pernah memutuskan untuk menguasai sesuatu secara khusus.
    Asli: Leaders spend 5% of their time on the problem & 95% of their time on the solution. Get over it & crush it!” “One reason so few of us achieve what we truly want is that we never direct our focus; we never concentrate our power. Most people dabble their way through life, never deciding to master anything in particular.
    Anthony Robbins
    Motivator dan penulis dari Amerika 1960-
    Anthony Robbins
    - +
     0
Anthony Robbins - Pemimpin menghabiskan 5% waktu mereka untuk mengatasi masalah dan 95% waktunya pada solusi. Selesaikan dan hancurkan masalah itu! Salah satu alasan mengapa hanya sedikit dari kita yang mencapai apa yang sebenarnya kita inginkan adalah bahwa kita tidak pernah mengarahkan fokus kita; Kita tidak pernah memusatkan kekuatan kita. Kebanyakan orang mencoba hidup dengan baik, tidak pernah memutuskan untuk menguasai sesuatu secara khusus.
Pemimpin menghabiskan 5% waktu mereka untuk mengatasi masalah dan 95% waktunya pada solusi. Selesaikan dan hancurkan masalah itu! Salah satu alasan mengapa hanya sedikit dari kita yang mencapai apa yang sebenarnya kita inginkan adalah bahwa kita tidak pernah mengarahkan fokus kita; Kita tidak pernah memusatkan kekuatan kita. Kebanyakan orang mencoba hidup dengan baik, tidak pernah memutuskan untuk menguasai sesuatu secara khusus. dari : Anthony Robbins
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Pemimpin menghabiskan 5% waktu mereka untuk mengatasi masalah dan 95% waktunya pada solusi. Selesaikan dan hancurkan masalah itu! Salah satu alasan mengapa hanya sedikit dari kita yang mencapai apa yang sebenarnya kita inginkan adalah bahwa kita tidak pernah mengarahkan fokus kita; Kita tidak pernah memusatkan kekuatan kita. Kebanyakan orang mencoba hidup dengan baik, tidak pernah memutuskan untuk menguasai sesuatu secara khusus.
- Anthony Robbins JagoKata.com