• Anthony Holden Mereka cenderung menjadi pegawai negeri, seringkali diplomat yang berasal dari Kementerian Luar Negeri, yang mungkin sangat menyenangkan, orang-orang cerdas, tetapi begitu mereka masuk ke dalam Istana mereka terpaku pada status quo dan mereka kehilangan jejak opini publik di dunia nyata. .
    Asli: They tend to be civil servants, often diplomats drawn from the Foreign Office, who may be very pleasant, intelligent people, but once they get inside the Palace they're riveted to the status quo and they lose track of public opinion in the real world.
    Anthony Holden
    - +
     0
Loading...
Anthony Holden - Mereka cenderung menjadi pegawai negeri, seringkali diplomat yang berasal dari Kementerian Luar Negeri, yang mungkin sangat menyenangkan, orang-orang cerdas, tetapi begitu mereka masuk ke dalam Istana mereka terpaku pada status quo dan mereka kehilangan jejak opini publik di dunia nyata. .
Mereka cenderung menjadi pegawai negeri, seringkali diplomat yang berasal dari Kementerian Luar Negeri, yang mungkin sangat menyenangkan, orang-orang cerdas, tetapi begitu mereka masuk ke dalam Istana mereka terpaku pada status quo dan mereka kehilangan jejak opini publik di dunia nyata. . oleh: Anthony Holden
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Mereka cenderung menjadi pegawai negeri, seringkali diplomat yang berasal dari Kementerian Luar Negeri, yang mungkin sangat menyenangkan, orang-orang cerdas, tetapi begitu mereka masuk ke dalam Istana mereka terpaku pada status quo dan mereka kehilangan jejak opini publik di dunia nyata. .
- Anthony Holden
JagoKata.com