• Anthony Holden Kita bisa menjalankan gerakan politik jika itu diorganisir dengan baik tetapi Monarki itu sendiri melakukan kerusakan besar yang mungkin melampaui titik pemulihan jangka panjang.
    Asli: We could have a political movement going if it had been properly organized but the Monarchy's done itself enormous damage possibly beyond the point of long-term recovery.
    Anthony Holden
    - +
     0
...
Anthony Holden - Kita bisa menjalankan gerakan politik jika itu diorganisir dengan baik tetapi Monarki itu sendiri melakukan kerusakan besar yang mungkin melampaui titik pemulihan jangka panjang.
Kita bisa menjalankan gerakan politik jika itu diorganisir dengan baik tetapi Monarki itu sendiri melakukan kerusakan besar yang mungkin melampaui titik pemulihan jangka panjang. dari : Anthony Holden
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kita bisa menjalankan gerakan politik jika itu diorganisir dengan baik tetapi Monarki itu sendiri melakukan kerusakan besar yang mungkin melampaui titik pemulihan jangka panjang.
- Anthony Holden JagoKata.com