• Anthony Holden Saya selalu mengatakan, sejak saya mengenalnya dan menulis tentang dia, bahwa dia adalah generasi yang paling tidak dia sukai adalah miliknya dan saya pikir dalam banyak hal dia dilahirkan setengah baya dan itu menjadi jelas dalam beberapa tahun terakhir.
    Asli: I've always said, since I got to know him and wrote about him, that he's the generation he least appeals to is his own and I think in many ways he was born middle-aged and that's become apparent in recent years.
    Anthony Holden
    - +
     0
Loading...
Anthony Holden - Saya selalu mengatakan, sejak saya mengenalnya dan menulis tentang dia, bahwa dia adalah generasi yang paling tidak dia sukai adalah miliknya dan saya pikir dalam banyak hal dia dilahirkan setengah baya dan itu menjadi jelas dalam beberapa tahun terakhir.
Saya selalu mengatakan, sejak saya mengenalnya dan menulis tentang dia, bahwa dia adalah generasi yang paling tidak dia sukai adalah miliknya dan saya pikir dalam banyak hal dia dilahirkan setengah baya dan itu menjadi jelas dalam beberapa tahun terakhir. oleh: Anthony Holden
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya selalu mengatakan, sejak saya mengenalnya dan menulis tentang dia, bahwa dia adalah generasi yang paling tidak dia sukai adalah miliknya dan saya pikir dalam banyak hal dia dilahirkan setengah baya dan itu menjadi jelas dalam beberapa tahun terakhir.
- Anthony Holden
JagoKata.com