• Anthony Doerr Tetapi kemudian tentu saja Anda mencapai titik di mana Anda harus berkata, saya harus memikirkan bagaimana buku ini akan berakhir. Jika tidak, Anda akan menulis diri Anda sendiri ke dalam begitu banyak jalan buntu.
    Asli: But then of course you reach a point where you have to say, I've got to figure out how this book's going to end. Otherwise, you're going to write yourself into so many dead-ends.
    Anthony Doerr
    - +
     0
Loading...
Anthony Doerr - Tetapi kemudian tentu saja Anda mencapai titik di mana Anda harus berkata, saya harus memikirkan bagaimana buku ini akan berakhir. Jika tidak, Anda akan menulis diri Anda sendiri ke dalam begitu banyak jalan buntu.
Tetapi kemudian tentu saja Anda mencapai titik di mana Anda harus berkata, saya harus memikirkan bagaimana buku ini akan berakhir. Jika tidak, Anda akan menulis diri Anda sendiri ke dalam begitu banyak jalan buntu. oleh: Anthony Doerr
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tetapi kemudian tentu saja Anda mencapai titik di mana Anda harus berkata, saya harus memikirkan bagaimana buku ini akan berakhir. Jika tidak, Anda akan menulis diri Anda sendiri ke dalam begitu banyak jalan buntu.
- Anthony Doerr
JagoKata.com