Annisa Nadzirani Thaib - Dunia kadang menghadapkan kita pada pilihan-pilihan sulit. Tapi akan lebih sulit adalah ketika tidak punya kesempatan untuk memilih dan hanya pasrah menerima keadaan. Sama halnya dengan cinta, yang sebenarnya rasional. Ketika logika, perasaan dan realitas menyepakati hal yang sama, maka cintalah jawabannya.
  • Dunia kadang menghadapkan kita pada pilihan-pilihan sulit. Tapi akan lebih sulit adalah ketika tidak punya kesempatan untuk memilih dan hanya pasrah menerima keadaan. Sama halnya dengan cinta, yang sebenarnya rasional. Ketika logika, perasaan dan realitas menyepakati hal yang sama, maka cintalah jawabannya.
    Sumber: Semata Cinta 205
Dunia kadang menghadapkan kita pada pilihan-pilihan sulit. Tapi akan lebih sulit adalah ketika tidak punya kesempatan untuk memilih dan hanya pasrah menerima keadaan. Sama halnya dengan cinta, yang sebenarnya rasional. Ketika logika, perasaan dan realitas menyepakati hal yang sama, maka cintalah jawabannya. oleh: Annisa Nadzirani Thaib
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dunia kadang menghadapkan kita pada pilihan-pilihan sulit. Tapi akan lebih sulit adalah ketika tidak punya kesempatan untuk memilih dan hanya pasrah menerima keadaan. Sama halnya dengan cinta, yang sebenarnya rasional. Ketika logika, perasaan dan realitas menyepakati hal yang sama, maka cintalah jawabannya.
- Annisa Nadzirani Thaib
JagoKata.com