• Annie Leibovitz Ketika saya mulai bekerja untuk Rolling Stone, saya menjadi sangat tertarik pada jurnalisme dan berpikir mungkin itulah yang saya lakukan, tetapi ternyata tidak.
    Asli: When I started working for Rolling Stone, I became very interested in journalism and thought maybe that's what I was doing, but it wasn't.
    Annie Leibovitz
    - +
     0
...
Annie Leibovitz - Ketika saya mulai bekerja untuk Rolling Stone, saya menjadi sangat tertarik pada jurnalisme dan berpikir mungkin itulah yang saya lakukan, tetapi ternyata tidak.
Ketika saya mulai bekerja untuk Rolling Stone, saya menjadi sangat tertarik pada jurnalisme dan berpikir mungkin itulah yang saya lakukan, tetapi ternyata tidak. dari : Annie Leibovitz
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ketika saya mulai bekerja untuk Rolling Stone, saya menjadi sangat tertarik pada jurnalisme dan berpikir mungkin itulah yang saya lakukan, tetapi ternyata tidak.
- Annie Leibovitz JagoKata.com