• Annie Dillard Tugas Anda adalah terus memutar roda gila yang memutar roda gigi yang memutar sabuk di mesin keyakinan yang membuat Anda dan meja Anda tetap berada di udara.
    Asli: Your work is to keep cranking the flywheel that turns the gears that spin the belt in the engine of belief that keeps you and your desk in midair.
    Annie Dillard
    Penulis dari Amerika Serikat 1945-
    Annie Dillard
    - +
     0
...
Annie Dillard - Tugas Anda adalah terus memutar roda gila yang memutar roda gigi yang memutar sabuk di mesin keyakinan yang membuat Anda dan meja Anda tetap berada di udara.
Tugas Anda adalah terus memutar roda gila yang memutar roda gigi yang memutar sabuk di mesin keyakinan yang membuat Anda dan meja Anda tetap berada di udara. dari : Annie Dillard
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tugas Anda adalah terus memutar roda gila yang memutar roda gigi yang memutar sabuk di mesin keyakinan yang membuat Anda dan meja Anda tetap berada di udara.
- Annie Dillard JagoKata.com