• Annie Dillard Ada usia tertentu di mana seorang anak memandang Anda dengan sungguh-sungguh dan menyampaikan pidato yang panjang dan menyenangkan dalam semua infleksi yang sebenarnya dari bahasa Inggris lisan, tetapi dengan tidak satu suku kata pun yang dapat dikenali.
    Asli: There is a certain age at which a child looks at you in all earnestness and delivers a long, pleased speech in all the true inflections of spoken English, but with not one recognizable syllable.
    Annie Dillard
    Penulis dari Amerika Serikat 1945-
    Annie Dillard
    - +
     0
...
Annie Dillard - Ada usia tertentu di mana seorang anak memandang Anda dengan sungguh-sungguh dan menyampaikan pidato yang panjang dan menyenangkan dalam semua infleksi yang sebenarnya dari bahasa Inggris lisan, tetapi dengan tidak satu suku kata pun yang dapat dikenali.
Ada usia tertentu di mana seorang anak memandang Anda dengan sungguh-sungguh dan menyampaikan pidato yang panjang dan menyenangkan dalam semua infleksi yang sebenarnya dari bahasa Inggris lisan, tetapi dengan tidak satu suku kata pun yang dapat dikenali. dari : Annie Dillard
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Ada usia tertentu di mana seorang anak memandang Anda dengan sungguh-sungguh dan menyampaikan pidato yang panjang dan menyenangkan dalam semua infleksi yang sebenarnya dari bahasa Inggris lisan, tetapi dengan tidak satu suku kata pun yang dapat dikenali.
- Annie Dillard JagoKata.com