Loading...
Anne Wilson Schaef - Kita harus bergerak dalam pemulihan kita dari satu kecanduan ke kecanduan lainnya karena dua alasan utama: pertama, kita belum mengenali dan memperlakukan proses kecanduan yang mendasarinya, dan kedua, kita belum secara akurat mengisolasi dan memusatkan perhatian pada kecanduan tertentu.
  • Kita harus bergerak dalam pemulihan kita dari satu kecanduan ke kecanduan lainnya karena dua alasan utama: pertama, kita belum mengenali dan memperlakukan proses kecanduan yang mendasarinya, dan kedua, kita belum secara akurat mengisolasi dan memusatkan perhatian pada kecanduan tertentu.
    Asli: We must move in our recovery from one addiction to another for two major reasons: first, we have not recognized and treated the underlying addictive process, and second, we have not accurately isolated and focused upon the specific addictions.
Kita harus bergerak dalam pemulihan kita dari satu kecanduan ke kecanduan lainnya karena dua alasan utama: pertama, kita belum mengenali dan memperlakukan proses kecanduan yang mendasarinya, dan kedua, kita belum secara akurat mengisolasi dan memusatkan perhatian pada kecanduan tertentu. oleh: Anne Wilson Schaef
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kita harus bergerak dalam pemulihan kita dari satu kecanduan ke kecanduan lainnya karena dua alasan utama: pertama, kita belum mengenali dan memperlakukan proses kecanduan yang mendasarinya, dan kedua, kita belum secara akurat mengisolasi dan memusatkan perhatian pada kecanduan tertentu.
- Anne Wilson Schaef
JagoKata.com