• Anne Tyler Saya akan menulis mungkin satu paragraf panjang yang menjelaskan peristiwa, kemudian satu atau dua halaman memecah peristiwa menjadi beberapa bab, dan kemudian berlim banyak halaman yang menggali karakter saya. Setelah itu, saya siap untuk memulai.
    Asli: I'll write maybe one long paragraph describing the events, then a page or two breaking the events into chapters, and then reams of pages delving into my characters. After that, I'm ready to begin.
    Anne Tyler
    Novelis dari Amerika Serikat 1941-
    Anne Tyler
    - +
     0
...
Anne Tyler - Saya akan menulis mungkin satu paragraf panjang yang menjelaskan peristiwa, kemudian satu atau dua halaman memecah peristiwa menjadi beberapa bab, dan kemudian berlim banyak halaman yang menggali karakter saya. Setelah itu, saya siap untuk memulai.
Saya akan menulis mungkin satu paragraf panjang yang menjelaskan peristiwa, kemudian satu atau dua halaman memecah peristiwa menjadi beberapa bab, dan kemudian berlim banyak halaman yang menggali karakter saya. Setelah itu, saya siap untuk memulai. dari : Anne Tyler
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Saya akan menulis mungkin satu paragraf panjang yang menjelaskan peristiwa, kemudian satu atau dua halaman memecah peristiwa menjadi beberapa bab, dan kemudian berlim banyak halaman yang menggali karakter saya. Setelah itu, saya siap untuk memulai.
- Anne Tyler JagoKata.com