• Anne Tyler Bagi saya, sejak saya memiliki anak, saya tumbuh lebih kaya dan lebih dalam. Mereka mungkin memperlambat tulisan saya untuk sementara waktu, tetapi ketika saya benar-benar menulis, saya memiliki lebih banyak diri untuk berbicara.
    Asli: It seems to me that since I've had children, I've grown richer and deeper. They may have slowed down my writing for a while, but when I did write, I had more of a self to speak from.
    Anne Tyler
    Novelis dari Amerika Serikat 1941-
    Anne Tyler
    - +
     0
Loading...
Anne Tyler - Bagi saya, sejak saya memiliki anak, saya tumbuh lebih kaya dan lebih dalam. Mereka mungkin memperlambat tulisan saya untuk sementara waktu, tetapi ketika saya benar-benar menulis, saya memiliki lebih banyak diri untuk berbicara.
Bagi saya, sejak saya memiliki anak, saya tumbuh lebih kaya dan lebih dalam. Mereka mungkin memperlambat tulisan saya untuk sementara waktu, tetapi ketika saya benar-benar menulis, saya memiliki lebih banyak diri untuk berbicara. oleh: Anne Tyler
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Bagi saya, sejak saya memiliki anak, saya tumbuh lebih kaya dan lebih dalam. Mereka mungkin memperlambat tulisan saya untuk sementara waktu, tetapi ketika saya benar-benar menulis, saya memiliki lebih banyak diri untuk berbicara.
- Anne Tyler
JagoKata.com