• Anne Morrow Lindbergh Ketika seseorang menjadi orang asing bagi dirinya sendiri maka seseorang juga terasing dari orang lain. Jika seseorang tidak bersentuhan dengan diri sendiri, maka seseorang tidak dapat menyentuh orang lain.
    Asli: When one is a stranger to oneself then one is estranged from others too. If one is out of touch with oneself, then one cannot touch others.
    Sumber: Gift from the Sea
    Anne Morrow Lindbergh
    Luchtvaartpionier dan penulis dari Amerika Serikat 1906-2001
    Anne Morrow Lindbergh
    - +
    +5
Loading...
Anne Morrow Lindbergh - Ketika seseorang menjadi orang asing bagi dirinya sendiri maka seseorang juga terasing dari orang lain. Jika seseorang tidak bersentuhan dengan diri sendiri, maka seseorang tidak dapat menyentuh orang lain.
Ketika seseorang menjadi orang asing bagi dirinya sendiri maka seseorang juga terasing dari orang lain. Jika seseorang tidak bersentuhan dengan diri sendiri, maka seseorang tidak dapat menyentuh orang lain. oleh: Anne Morrow Lindbergh
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketika seseorang menjadi orang asing bagi dirinya sendiri maka seseorang juga terasing dari orang lain. Jika seseorang tidak bersentuhan dengan diri sendiri, maka seseorang tidak dapat menyentuh orang lain.
- Anne Morrow Lindbergh
JagoKata.com