• Anne Morrow Lindbergh Saya tidak percaya bahwa mengajar adalah penderitaan semata. Jika hanya penderitaan yang diajarkan, seluruh dunia akan menjadi bijaksana, karena semua orang menderita.
    Asli: I do not believe that sheer suffering teaches. If suffering alone taught, all the world would be wise, since everyone suffers.
    Sumber: Hour Of Gold, Hour Of Lead
    Anne Morrow Lindbergh
    Pelopor penerbangan dan penulis dari Amerika Serikat 1906-2001
    Anne Morrow Lindbergh
    - +
     0
Anne Morrow Lindbergh - Saya tidak percaya bahwa mengajar adalah penderitaan semata. Jika hanya penderitaan yang diajarkan, seluruh dunia akan menjadi bijaksana, karena semua orang menderita.
Saya tidak percaya bahwa mengajar adalah penderitaan semata. Jika hanya penderitaan yang diajarkan, seluruh dunia akan menjadi bijaksana, karena semua orang menderita. dari : Anne Morrow Lindbergh
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya tidak percaya bahwa mengajar adalah penderitaan semata. Jika hanya penderitaan yang diajarkan, seluruh dunia akan menjadi bijaksana, karena semua orang menderita.
- Anne Morrow Lindbergh JagoKata.com