• Anne McCaffrey Karena kita membangun dunia yang kita tidak keberatan untuk hidup didalamnya. Mereka mengandung hal-hal menakutkan, masalah, tetapi juga rasa benar yang membuat mereka hidup dan membuat kita ingin tinggal di sana.
    Asli: Because we build the worlds we wouldn't mind living in. They contain scary things, problems, but also a sense of rightness that makes them alive and makes us want to live there.
    Anne McCaffrey
    - +
     0
...
Anne McCaffrey - Karena kita membangun dunia yang kita tidak keberatan untuk hidup didalamnya. Mereka mengandung hal-hal menakutkan, masalah, tetapi juga rasa benar yang membuat mereka hidup dan membuat kita ingin tinggal di sana.
Karena kita membangun dunia yang kita tidak keberatan untuk hidup didalamnya. Mereka mengandung hal-hal menakutkan, masalah, tetapi juga rasa benar yang membuat mereka hidup dan membuat kita ingin tinggal di sana. dari : Anne McCaffrey
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Karena kita membangun dunia yang kita tidak keberatan untuk hidup didalamnya. Mereka mengandung hal-hal menakutkan, masalah, tetapi juga rasa benar yang membuat mereka hidup dan membuat kita ingin tinggal di sana.
- Anne McCaffrey JagoKata.com