• Anne McCaffrey Itulah yang dimaksud dengan menulis, bagaimanapun juga, membuat orang lain melihat apa yang telah Anda letakkan di halaman dan percaya bahwa tulisan itu ada, atau bisa, ada dan Anda ingin pergi ke sana.
    Asli: That's what writing is all about, after all, making others see what you have put down on the page and believing that it does, or could, exist and you want to go there.
    Anne McCaffrey
    - +
    +1
Loading...
Anne McCaffrey - Itulah yang dimaksud dengan menulis, bagaimanapun juga, membuat orang lain melihat apa yang telah Anda letakkan di halaman dan percaya bahwa tulisan itu ada, atau bisa, ada dan Anda ingin pergi ke sana.
Itulah yang dimaksud dengan menulis, bagaimanapun juga, membuat orang lain melihat apa yang telah Anda letakkan di halaman dan percaya bahwa tulisan itu ada, atau bisa, ada dan Anda ingin pergi ke sana. oleh: Anne McCaffrey
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Itulah yang dimaksud dengan menulis, bagaimanapun juga, membuat orang lain melihat apa yang telah Anda letakkan di halaman dan percaya bahwa tulisan itu ada, atau bisa, ada dan Anda ingin pergi ke sana.
- Anne McCaffrey
JagoKata.com