• Anne Hutchinson Seperti yang saya pahami, hukum, perintah, aturan, dan dekrit adalah untuk mereka yang tidak memiliki cahaya yang membuat jalan menjadi jelas.
    Asli: As I understand it, laws, commands, rules and edicts are for those who have not the light which makres plain the pathway.
    Anne Hutchinson
    - +
     0
...
Anne Hutchinson - Seperti yang saya pahami, hukum, perintah, aturan, dan dekrit adalah untuk mereka yang tidak memiliki cahaya yang membuat jalan menjadi jelas.
Seperti yang saya pahami, hukum, perintah, aturan, dan dekrit adalah untuk mereka yang tidak memiliki cahaya yang membuat jalan menjadi jelas. dari : Anne Hutchinson
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Seperti yang saya pahami, hukum, perintah, aturan, dan dekrit adalah untuk mereka yang tidak memiliki cahaya yang membuat jalan menjadi jelas.
- Anne Hutchinson JagoKata.com