• Anne Frank Saya ingin sekali naik sepeda, menari, bersiul, melihat dunia, merasa muda dan tahu bahwa saya bebas, namun saya tidak bisa membiarkannya muncul. Bayangkan saja apa yang akan terjadi jika kita berlima merasa kasihan pada diri sendiri atau berjalan dengan ketidakpuasan yang terlihat jelas di wajah kita. Di mana itu akan membawa kita?
    Anne Frank
    Penulis buku harian dari Jerman-Belanda 1929-1945
    Anne Frank
    - +
    +1
...
Anne Frank - Saya ingin sekali naik sepeda, menari, bersiul, melihat dunia, merasa muda dan tahu bahwa saya bebas, namun saya tidak bisa membiarkannya muncul. Bayangkan saja apa yang akan terjadi jika kita berlima merasa kasihan pada diri sendiri atau berjalan dengan ketidakpuasan yang terlihat jelas di wajah kita. Di mana itu akan membawa kita?
Saya ingin sekali naik sepeda, menari, bersiul, melihat dunia, merasa muda dan tahu bahwa saya bebas, namun saya tidak bisa membiarkannya muncul. Bayangkan saja apa yang akan terjadi jika kita berlima merasa kasihan pada diri sendiri atau berjalan dengan ketidakpuasan yang terlihat jelas di wajah kita. Di mana itu akan membawa kita? dari : Anne Frank
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya ingin sekali naik sepeda, menari, bersiul, melihat dunia, merasa muda dan tahu bahwa saya bebas, namun saya tidak bisa membiarkannya muncul. Bayangkan saja apa yang akan terjadi jika kita berlima merasa kasihan pada diri sendiri atau berjalan dengan ketidakpuasan yang terlihat jelas di wajah kita. Di mana itu akan membawa kita?
- Anne Frank JagoKata.com