• Anne Frank Orang tua telah membentuk pendapat mereka tentang segala hal, dan tidak goyah sebelum bertindak. Ini dua kali lebih sulit bagi kita yang muda untuk memegang tanah kita, dan mempertahankan pendapat kita, di saat semua cita-cita dihancurkan dan dihancurkan, ketika orang menunjukkan sisi terburuknya, dan tidak tahu apakah harus percaya pada kebenaran dan kebajikan dan Tuhan.
    Anne Frank
    Penulis buku harian dari Jerman-Belanda 1929-1945
    Anne Frank
    - +
    +1
Loading...
Anne Frank - Orang tua telah membentuk pendapat mereka tentang segala hal, dan tidak goyah sebelum bertindak. Ini dua kali lebih sulit bagi kita yang muda untuk memegang tanah kita, dan mempertahankan pendapat kita, di saat semua cita-cita dihancurkan dan dihancurkan, ketika orang menunjukkan sisi terburuknya, dan tidak tahu apakah harus percaya pada kebenaran dan kebajikan dan Tuhan.
Orang tua telah membentuk pendapat mereka tentang segala hal, dan tidak goyah sebelum bertindak. Ini dua kali lebih sulit bagi kita yang muda untuk memegang tanah kita, dan mempertahankan pendapat kita, di saat semua cita-cita dihancurkan dan dihancurkan, ketika orang menunjukkan sisi terburuknya, dan tidak tahu apakah harus percaya pada kebenaran dan kebajikan dan Tuhan. oleh: Anne Frank
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Orang tua telah membentuk pendapat mereka tentang segala hal, dan tidak goyah sebelum bertindak. Ini dua kali lebih sulit bagi kita yang muda untuk memegang tanah kita, dan mempertahankan pendapat kita, di saat semua cita-cita dihancurkan dan dihancurkan, ketika orang menunjukkan sisi terburuknya, dan tidak tahu apakah harus percaya pada kebenaran dan kebajikan dan Tuhan.
- Anne Frank
JagoKata.com