• Anne Bradstreet Setrika sampai benar-benar panas tidak dapat ditempa; jadi Tuhan melihat kebaikan untuk melemparkan beberapa orang ke dalam tungku penderitaan, dan kemudian memukul mereka di landasannya ke dalam bingkai apa yang dia suka.
    Asli: Iron till it be thoroughly heated is incapable to be wrought; so God sees good to cast some men into the furnace of affliction, and then beats them on his anvil into what frame he pleases.
    Anne Bradstreet
    - +
     0
Loading...
Anne Bradstreet - Setrika sampai benar-benar panas tidak dapat ditempa; jadi Tuhan melihat kebaikan untuk melemparkan beberapa orang ke dalam tungku penderitaan, dan kemudian memukul mereka di landasannya ke dalam bingkai apa yang dia suka.
Setrika sampai benar-benar panas tidak dapat ditempa; jadi Tuhan melihat kebaikan untuk melemparkan beberapa orang ke dalam tungku penderitaan, dan kemudian memukul mereka di landasannya ke dalam bingkai apa yang dia suka. oleh: Anne Bradstreet
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Setrika sampai benar-benar panas tidak dapat ditempa; jadi Tuhan melihat kebaikan untuk melemparkan beberapa orang ke dalam tungku penderitaan, dan kemudian memukul mereka di landasannya ke dalam bingkai apa yang dia suka.
- Anne Bradstreet
JagoKata.com