• Anna Quindlen Lihat ke belakang, ke perbudakan, ke hak pilih, ke integrasi dan satu hal yang jelas. Mode dalam kefanatikan datang dan pergi. Hal yang benar berlangsung.
    Asli: Look back, to slavery, to suffrage, to integration and one thing is clear. Fashions in bigotry come and go. The right thing lasts.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Lihat ke belakang, ke perbudakan, ke hak pilih, ke integrasi dan satu hal yang jelas. Mode dalam kefanatikan datang dan pergi. Hal yang benar berlangsung.
Lihat ke belakang, ke perbudakan, ke hak pilih, ke integrasi dan satu hal yang jelas. Mode dalam kefanatikan datang dan pergi. Hal yang benar berlangsung. dari : Anna Quindlen
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Lihat ke belakang, ke perbudakan, ke hak pilih, ke integrasi dan satu hal yang jelas. Mode dalam kefanatikan datang dan pergi. Hal yang benar berlangsung.
- Anna Quindlen JagoKata.com