• Anna Quindlen Ada di antara kita yang percaya bahwa dalam kondisi tertentu hal paling kejam yang dapat Anda lakukan untuk orang yang Anda cintai adalah memaksa mereka untuk hidup. Ada di antara kita yang mendefinisikan hidup bukan dengan apakah jantung berdetak dan paru-paru terangkat tetapi apakah roh ada di sana, apakah kotak musik dimainkan.
    Asli: There are those of us who believe that under certain conditions the cruelest thing you can do to people you love is to force them to live. There are those of us who define living not by whether the heart beats and the lungs lift but whether the spirit is there, whether the music box plays.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +1
...
Anna Quindlen - Ada di antara kita yang percaya bahwa dalam kondisi tertentu hal paling kejam yang dapat Anda lakukan untuk orang yang Anda cintai adalah memaksa mereka untuk hidup. Ada di antara kita yang mendefinisikan hidup bukan dengan apakah jantung berdetak dan paru-paru terangkat tetapi apakah roh ada di sana, apakah kotak musik dimainkan.
Ada di antara kita yang percaya bahwa dalam kondisi tertentu hal paling kejam yang dapat Anda lakukan untuk orang yang Anda cintai adalah memaksa mereka untuk hidup. Ada di antara kita yang mendefinisikan hidup bukan dengan apakah jantung berdetak dan paru-paru terangkat tetapi apakah roh ada di sana, apakah kotak musik dimainkan. dari : Anna Quindlen
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Ada di antara kita yang percaya bahwa dalam kondisi tertentu hal paling kejam yang dapat Anda lakukan untuk orang yang Anda cintai adalah memaksa mereka untuk hidup. Ada di antara kita yang mendefinisikan hidup bukan dengan apakah jantung berdetak dan paru-paru terangkat tetapi apakah roh ada di sana, apakah kotak musik dimainkan.
- Anna Quindlen JagoKata.com