• Anna Quindlen Semua kehidupan seperti serangkaian tablo, dan dalam kehidupan kami sangat merindukan, menyembunyikan begitu banyak, meninggalkan begitu banyak yang tidak terurus dan tidak terucapkan.
    Asli: All of life like a series of tableaux, and in the living we missed so much, hid so much, left so much undone and unsaid.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +1
...
Anna Quindlen - Semua kehidupan seperti serangkaian tablo, dan dalam kehidupan kami sangat merindukan, menyembunyikan begitu banyak, meninggalkan begitu banyak yang tidak terurus dan tidak terucapkan.
Semua kehidupan seperti serangkaian tablo, dan dalam kehidupan kami sangat merindukan, menyembunyikan begitu banyak, meninggalkan begitu banyak yang tidak terurus dan tidak terucapkan. dari : Anna Quindlen
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Semua kehidupan seperti serangkaian tablo, dan dalam kehidupan kami sangat merindukan, menyembunyikan begitu banyak, meninggalkan begitu banyak yang tidak terurus dan tidak terucapkan.
- Anna Quindlen JagoKata.com