• Anna Quindlen Di balik setiap pintu di London ada cerita, di balik setiap hantu. Para penulis terhebat dalam sejarah kata-kata tertulis telah memberi mereka substansi, memberi mereka kehidupan. Maka kami pembaca berjalan, bermimpi, dan membayangkan, di kota tempat imajinasi menemukan rumah yang indah.
    Asli: Behind every door in London there are stories, behind every one ghosts. The greatest writers in the history of the written word have given them substance, given them life. And so we readers walk, and dream, and imagine, in the city where imagination found its great home.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +2
...
Anna Quindlen - Di balik setiap pintu di London ada cerita, di balik setiap hantu. Para penulis terhebat dalam sejarah kata-kata tertulis telah memberi mereka substansi, memberi mereka kehidupan. Maka kami pembaca berjalan, bermimpi, dan membayangkan, di kota tempat imajinasi menemukan rumah yang indah.
Di balik setiap pintu di London ada cerita, di balik setiap hantu. Para penulis terhebat dalam sejarah kata-kata tertulis telah memberi mereka substansi, memberi mereka kehidupan. Maka kami pembaca berjalan, bermimpi, dan membayangkan, di kota tempat imajinasi menemukan rumah yang indah. dari : Anna Quindlen
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Di balik setiap pintu di London ada cerita, di balik setiap hantu. Para penulis terhebat dalam sejarah kata-kata tertulis telah memberi mereka substansi, memberi mereka kehidupan. Maka kami pembaca berjalan, bermimpi, dan membayangkan, di kota tempat imajinasi menemukan rumah yang indah.
- Anna Quindlen JagoKata.com