• Anna Quindlen Era teknologi telah menghidupkan kembali penggunaan tulisan dan memberikan lebih banyak alasan untuk penghiburan spiritualnya. Email adalah surat, setelah semua, lebih tahan lama dari panggilan telepon, bahkan jika banyak dari mereka hanya sepintas lalu.
    Asli: The age of technology has both revived the use of writing and provided ever more reasons for its spiritual solace. Emails are letters, after all, more lasting than phone calls, even if many of them r 2 cursory 4 u.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +2
Loading...
Anna Quindlen - Era teknologi telah menghidupkan kembali penggunaan tulisan dan memberikan lebih banyak alasan untuk penghiburan spiritualnya. Email adalah surat, setelah semua, lebih tahan lama dari panggilan telepon, bahkan jika banyak dari mereka hanya sepintas lalu.
Era teknologi telah menghidupkan kembali penggunaan tulisan dan memberikan lebih banyak alasan untuk penghiburan spiritualnya. Email adalah surat, setelah semua, lebih tahan lama dari panggilan telepon, bahkan jika banyak dari mereka hanya sepintas lalu. oleh: Anna Quindlen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Era teknologi telah menghidupkan kembali penggunaan tulisan dan memberikan lebih banyak alasan untuk penghiburan spiritualnya. Email adalah surat, setelah semua, lebih tahan lama dari panggilan telepon, bahkan jika banyak dari mereka hanya sepintas lalu.
- Anna Quindlen
JagoKata.com