• Anna Quindlen Jaksa bersikeras mereka melakukan "penyelidikan menyeluruh," yang kadang-kadang berarti menyeluruh dan kadang-kadang, secara historis, berarti cukup lama untuk membiarkan api terbakar dalam sebuah kasus pembakar. Investigasi menyeluruh baik-baik saja; yang tak berkesudahan itu memalukan.
    Asli: Prosecutors insist they are mounting a "thorough investigation," which sometimes means thorough and sometimes, historically, has meant long enough to let the fire burn down in an incendiary case. A thorough investigation is fine; an interminable one is disgraceful.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Jaksa bersikeras mereka melakukan "penyelidikan menyeluruh," yang kadang-kadang berarti menyeluruh dan kadang-kadang, secara historis, berarti cukup lama untuk membiarkan api terbakar dalam sebuah kasus pembakar. Investigasi menyeluruh baik-baik saja; yang tak berkesudahan itu memalukan.
Jaksa bersikeras mereka melakukan "penyelidikan menyeluruh," yang kadang-kadang berarti menyeluruh dan kadang-kadang, secara historis, berarti cukup lama untuk membiarkan api terbakar dalam sebuah kasus pembakar. Investigasi menyeluruh baik-baik saja; yang tak berkesudahan itu memalukan. dari : Anna Quindlen
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Jaksa bersikeras mereka melakukan "penyelidikan menyeluruh," yang kadang-kadang berarti menyeluruh dan kadang-kadang, secara historis, berarti cukup lama untuk membiarkan api terbakar dalam sebuah kasus pembakar. Investigasi menyeluruh baik-baik saja; yang tak berkesudahan itu memalukan.
- Anna Quindlen JagoKata.com