• Anna Quindlen Tidak ada yang berpikir sesuatu yang konyol cocok ketika mereka remaja. Bagian yang sangat besar dari perilaku mereka sendiri konyol sehingga mereka kehilangan semua perspektif yang tepat tentang kekonyolan, seperti seorang tukang roti yang merasa mual karena melihat saudara perempuannya sendiri. Ini memberikan argumen lain yang bagus untuk teori yang muncul bahwa penggunaan terbaik cryogenics adalah untuk membekukan semua manusia ketika mereka berusia antara dua belas dan sembilan belas.
    Asli: No one thinks anything silly is suitable when they are an adolescent. Such an enormous share of their own behavior is silly that they lose all proper perspective on silliness, like a baker who is nauseated by the sight of his own eclairs. This provides another good argument for the emerging theory that the best use of cryogenics is to freeze all human beings when they are between the ages of twelve and nineteen.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Tidak ada yang berpikir sesuatu yang konyol cocok ketika mereka remaja. Bagian yang sangat besar dari perilaku mereka sendiri konyol sehingga mereka kehilangan semua perspektif yang tepat tentang kekonyolan, seperti seorang tukang roti yang merasa mual karena melihat saudara perempuannya sendiri. Ini memberikan argumen lain yang bagus untuk teori yang muncul bahwa penggunaan terbaik cryogenics adalah untuk membekukan semua manusia ketika mereka berusia antara dua belas dan sembilan belas.
Tidak ada yang berpikir sesuatu yang konyol cocok ketika mereka remaja. Bagian yang sangat besar dari perilaku mereka sendiri konyol sehingga mereka kehilangan semua perspektif yang tepat tentang kekonyolan, seperti seorang tukang roti yang merasa mual karena melihat saudara perempuannya sendiri. Ini memberikan argumen lain yang bagus untuk teori yang muncul bahwa penggunaan terbaik cryogenics adalah untuk membekukan semua manusia ketika mereka berusia antara dua belas dan sembilan belas. dari : Anna Quindlen
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Tidak ada yang berpikir sesuatu yang konyol cocok ketika mereka remaja. Bagian yang sangat besar dari perilaku mereka sendiri konyol sehingga mereka kehilangan semua perspektif yang tepat tentang kekonyolan, seperti seorang tukang roti yang merasa mual karena melihat saudara perempuannya sendiri. Ini memberikan argumen lain yang bagus untuk teori yang muncul bahwa penggunaan terbaik cryogenics adalah untuk membekukan semua manusia ketika mereka berusia antara dua belas dan sembilan belas.
- Anna Quindlen JagoKata.com