• Anna Quindlen Dituduh menghasilkan uang dengan menjual seks di Hollywood, rumah dari sofa casting dan adegan telanjang serampangan, sangat kaya dengan ironi bahwa itu adalah subjek yang lebih baik untuk sebuah novel komik daripada sebuah kolom .... Di satu pantai para polisi sibuk pekerja seks di Eighth Avenue, menyeret mereka ke pusat kota ke pengadilan malam di mana mereka membayar denda dan langsung kembali ke sudut mereka; pada yang lain mereka menagih Heidi Fleiss dengan pandering di sebuah kota di mana kata kerjanya adalah bentuk seni.
    Asli: Being accused of making money by selling sex in Hollywood, home of the casting couch and the gratuitous nude scene, is so rich with irony that it's a better subject for a comic novel than a column.... On one coast the cops are busting sex workers on Eighth Avenue, dragging them downtown to night court where they pay the fine and go right back to their corner; on another they're charging Heidi Fleiss with pandering in a town in which the verb is an art form.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +2
Loading...
Anna Quindlen - Dituduh menghasilkan uang dengan menjual seks di Hollywood, rumah dari sofa casting dan adegan telanjang serampangan, sangat kaya dengan ironi bahwa itu adalah subjek yang lebih baik untuk sebuah novel komik daripada sebuah kolom .... Di satu pantai para polisi sibuk pekerja seks di Eighth Avenue, menyeret mereka ke pusat kota ke pengadilan malam di mana mereka membayar denda dan langsung kembali ke sudut mereka; pada yang lain mereka menagih Heidi Fleiss dengan pandering di sebuah kota di mana kata kerjanya adalah bentuk seni.
Dituduh menghasilkan uang dengan menjual seks di Hollywood, rumah dari sofa casting dan adegan telanjang serampangan, sangat kaya dengan ironi bahwa itu adalah subjek yang lebih baik untuk sebuah novel komik daripada sebuah kolom .... Di satu pantai para polisi sibuk pekerja seks di Eighth Avenue, menyeret mereka ke pusat kota ke pengadilan malam di mana mereka membayar denda dan langsung kembali ke sudut mereka; pada yang lain mereka menagih Heidi Fleiss dengan pandering di sebuah kota di mana kata kerjanya adalah bentuk seni. oleh: Anna Quindlen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dituduh menghasilkan uang dengan menjual seks di Hollywood, rumah dari sofa casting dan adegan telanjang serampangan, sangat kaya dengan ironi bahwa itu adalah subjek yang lebih baik untuk sebuah novel komik daripada sebuah kolom .... Di satu pantai para polisi sibuk pekerja seks di Eighth Avenue, menyeret mereka ke pusat kota ke pengadilan malam di mana mereka membayar denda dan langsung kembali ke sudut mereka; pada yang lain mereka menagih Heidi Fleiss dengan pandering di sebuah kota di mana kata kerjanya adalah bentuk seni.
- Anna Quindlen
JagoKata.com