• Anna Quindlen Apa yang saya harapkan dari anak pertama? Segala sesuatu. Ilmuwan roket. Ahli Bedah Saraf. Pemukul yang ditunjuk. Kami berbicara dengan bijak di pesta koktail tentang kesalahan menyedihkan yang dilakukan ibu kami dalam menyematkan semua harapan dan impian mereka pada kami. Kami penuh dengan itu.
    Asli: What had I expected of the first child? Everything. Rocket scientist. Neurosurgeon. Designated hitter. We talked wisely at cocktail parties about the sad mistake our mothers had made in pinning all their hopes and dreams on us. We were full of it.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Apa yang saya harapkan dari anak pertama? Segala sesuatu. Ilmuwan roket. Ahli Bedah Saraf. Pemukul yang ditunjuk. Kami berbicara dengan bijak di pesta koktail tentang kesalahan menyedihkan yang dilakukan ibu kami dalam menyematkan semua harapan dan impian mereka pada kami. Kami penuh dengan itu.
Apa yang saya harapkan dari anak pertama? Segala sesuatu. Ilmuwan roket. Ahli Bedah Saraf. Pemukul yang ditunjuk. Kami berbicara dengan bijak di pesta koktail tentang kesalahan menyedihkan yang dilakukan ibu kami dalam menyematkan semua harapan dan impian mereka pada kami. Kami penuh dengan itu. dari : Anna Quindlen
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Apa yang saya harapkan dari anak pertama? Segala sesuatu. Ilmuwan roket. Ahli Bedah Saraf. Pemukul yang ditunjuk. Kami berbicara dengan bijak di pesta koktail tentang kesalahan menyedihkan yang dilakukan ibu kami dalam menyematkan semua harapan dan impian mereka pada kami. Kami penuh dengan itu.
- Anna Quindlen JagoKata.com