• Anna Quindlen apa yang kita sebut hal-hal penting. ... Kata-kata yang kita gunakan, dan bagaimana kita memahami kata-kata itu, mencerminkan bagaimana kita menghargai, atau merendahkan, orang, tempat, dan hal-hal lain.
    Asli: what we call things matters. ... The words we use, and how we perceive those words, reflect how we value, or devalue, people, places, and things.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - apa yang kita sebut hal-hal penting. ... Kata-kata yang kita gunakan, dan bagaimana kita memahami kata-kata itu, mencerminkan bagaimana kita menghargai, atau merendahkan, orang, tempat, dan hal-hal lain.
apa yang kita sebut hal-hal penting. ... Kata-kata yang kita gunakan, dan bagaimana kita memahami kata-kata itu, mencerminkan bagaimana kita menghargai, atau merendahkan, orang, tempat, dan hal-hal lain. dari : Anna Quindlen
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower apa yang kita sebut hal-hal penting. ... Kata-kata yang kita gunakan, dan bagaimana kita memahami kata-kata itu, mencerminkan bagaimana kita menghargai, atau merendahkan, orang, tempat, dan hal-hal lain.
- Anna Quindlen JagoKata.com