• Anna Quindlen Masa depan dibangun di atas otak, bukan di pengadilan, karena kebanyakan orang bisa memberi tahu Anda setelah menghadiri reuni sekolah menengah mereka. Tetapi Anda tidak akan pernah mengetahuinya dengan berbicara dengan anak-anak atau mendengarkan pesan yang mereka dapatkan dari budaya dan bahkan dari sekolah mereka.
    Asli: The future is built on brains, not prom court, as most people can tell you after attending their high school reunion. But you'd never know it by talking to kids or listening to the messages they get from the culture and even from their schools.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +1
...
Anna Quindlen - Masa depan dibangun di atas otak, bukan di pengadilan, karena kebanyakan orang bisa memberi tahu Anda setelah menghadiri reuni sekolah menengah mereka. Tetapi Anda tidak akan pernah mengetahuinya dengan berbicara dengan anak-anak atau mendengarkan pesan yang mereka dapatkan dari budaya dan bahkan dari sekolah mereka.
Masa depan dibangun di atas otak, bukan di pengadilan, karena kebanyakan orang bisa memberi tahu Anda setelah menghadiri reuni sekolah menengah mereka. Tetapi Anda tidak akan pernah mengetahuinya dengan berbicara dengan anak-anak atau mendengarkan pesan yang mereka dapatkan dari budaya dan bahkan dari sekolah mereka. dari : Anna Quindlen
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Masa depan dibangun di atas otak, bukan di pengadilan, karena kebanyakan orang bisa memberi tahu Anda setelah menghadiri reuni sekolah menengah mereka. Tetapi Anda tidak akan pernah mengetahuinya dengan berbicara dengan anak-anak atau mendengarkan pesan yang mereka dapatkan dari budaya dan bahkan dari sekolah mereka.
- Anna Quindlen JagoKata.com