• Anna Quindlen Jaring pengaman dari kebohongan putih kecil bisa menjadi fondasi pernikahan yang sukses. Anda tidak akan percaya betapa murahnya saya bisa melakukan renovasi dapur.
    Asli: A safety net of small white lies can be the bedrock of a successful marriage. You wouldn't believe how cheaply I can do a kitchen renovation.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Jaring pengaman dari kebohongan putih kecil bisa menjadi fondasi pernikahan yang sukses. Anda tidak akan percaya betapa murahnya saya bisa melakukan renovasi dapur.
Jaring pengaman dari kebohongan putih kecil bisa menjadi fondasi pernikahan yang sukses. Anda tidak akan percaya betapa murahnya saya bisa melakukan renovasi dapur. dari : Anna Quindlen
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Jaring pengaman dari kebohongan putih kecil bisa menjadi fondasi pernikahan yang sukses. Anda tidak akan percaya betapa murahnya saya bisa melakukan renovasi dapur.
- Anna Quindlen JagoKata.com