• Anna Quindlen Dapatkan kehidupan di mana Anda memperhatikan aroma air asin mendorong dirinya sendiri pada angin sepoi-sepoi, kehidupan di mana Anda berhenti dan menyaksikan bagaimana elang ekor merah melingkari kolam dan tegakan pinus. Dapatkan kehidupan di mana Anda memperhatikan bayi saat dia cemberut dengan konsentrasi ketika dia mencoba mengambil Cheerio dengan ibu jari dan jari pertama.
    Asli: Get a life in which you notice the smell of salt water pushing itself on a breeze over the dunes, a life in which you stop and watch how a red-tailed hawk circles over a pond and a stand of pines. Get a life in which you pay attention to the baby as she scowls with concentration when she tried to pick up a Cheerio with her thumb and first finger.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Dapatkan kehidupan di mana Anda memperhatikan aroma air asin mendorong dirinya sendiri pada angin sepoi-sepoi, kehidupan di mana Anda berhenti dan menyaksikan bagaimana elang ekor merah melingkari kolam dan tegakan pinus. Dapatkan kehidupan di mana Anda memperhatikan bayi saat dia cemberut dengan konsentrasi ketika dia mencoba mengambil Cheerio dengan ibu jari dan jari pertama.
Dapatkan kehidupan di mana Anda memperhatikan aroma air asin mendorong dirinya sendiri pada angin sepoi-sepoi, kehidupan di mana Anda berhenti dan menyaksikan bagaimana elang ekor merah melingkari kolam dan tegakan pinus. Dapatkan kehidupan di mana Anda memperhatikan bayi saat dia cemberut dengan konsentrasi ketika dia mencoba mengambil Cheerio dengan ibu jari dan jari pertama. dari : Anna Quindlen
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Dapatkan kehidupan di mana Anda memperhatikan aroma air asin mendorong dirinya sendiri pada angin sepoi-sepoi, kehidupan di mana Anda berhenti dan menyaksikan bagaimana elang ekor merah melingkari kolam dan tegakan pinus. Dapatkan kehidupan di mana Anda memperhatikan bayi saat dia cemberut dengan konsentrasi ketika dia mencoba mengambil Cheerio dengan ibu jari dan jari pertama.
- Anna Quindlen JagoKata.com