• Anna Quindlen Pada saat yang sama Anda harus membuka diri terhadap fakta bahwa pengalaman akan mengajari Anda tahun demi tahun, dekade demi dekade. Saya ingat saya sangat ingin menulis kolom surat kabar ketika saya baru berusia 21 tahun, dan saya pergi ke editor saya dan mengatakan kepadanya, dan dia berkata, "Kamu benar-benar penulis yang baik, tetapi kamu belum hidup lama cukup untuk memenuhi syarat untuk hidup dengan lantang. "
    Asli: At the same time that you've got to open yourself up to the fact that experience is going to teach you year after year, decade after decade. I remember I very badly wanted to write a newspaper column when I was only 21 years old, and I went to my editor and told him that, and he said, "You're a really good writer, but you haven't lived long enough to be qualified to live out loud."
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
Loading...
Anna Quindlen - Pada saat yang sama Anda harus membuka diri terhadap fakta bahwa pengalaman akan mengajari Anda tahun demi tahun, dekade demi dekade. Saya ingat saya sangat ingin menulis kolom surat kabar ketika saya baru berusia 21 tahun, dan saya pergi ke editor saya dan mengatakan kepadanya, dan dia berkata, "Kamu benar-benar penulis yang baik, tetapi kamu belum hidup lama cukup untuk memenuhi syarat untuk hidup dengan lantang. "
Pada saat yang sama Anda harus membuka diri terhadap fakta bahwa pengalaman akan mengajari Anda tahun demi tahun, dekade demi dekade. Saya ingat saya sangat ingin menulis kolom surat kabar ketika saya baru berusia 21 tahun, dan saya pergi ke editor saya dan mengatakan kepadanya, dan dia berkata, "Kamu benar-benar penulis yang baik, tetapi kamu belum hidup lama cukup untuk memenuhi syarat untuk hidup dengan lantang. " oleh: Anna Quindlen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pada saat yang sama Anda harus membuka diri terhadap fakta bahwa pengalaman akan mengajari Anda tahun demi tahun, dekade demi dekade. Saya ingat saya sangat ingin menulis kolom surat kabar ketika saya baru berusia 21 tahun, dan saya pergi ke editor saya dan mengatakan kepadanya, dan dia berkata, "Kamu benar-benar penulis yang baik, tetapi kamu belum hidup lama cukup untuk memenuhi syarat untuk hidup dengan lantang. "
- Anna Quindlen
JagoKata.com