• Anna Quindlen Saya benar-benar merasa seperti jika Anda dapat melewati ketakutan Anda, jika Anda dapat mengatakan, "Uh-uh, saya takut untuk melakukan itu dan saya akan melakukannya bagaimanapun juga," bahwa itu benar-benar cara untuk memiliki kehidupan yang memuaskan bergerak kedepan. Saya pikir saya memiliki keberanian seperti itu bahkan sebagai orang muda. Itu tidak marah karena pengalaman atau kebijaksanaan, tetapi butuh waktu lama bagi saya.
    Asli: I really feel like if you can get past your fear, if you can say, "Uh-uh, I'm afraid to do that and I'm going to do it anyhow," that that's really the way to have a satisfying life moving forward. I think I had that kind of fearlessness even as a young person. It wasn't tempered by experience or wisdom, but it took me a long way.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +2
...
Anna Quindlen - Saya benar-benar merasa seperti jika Anda dapat melewati ketakutan Anda, jika Anda dapat mengatakan, "Uh-uh, saya takut untuk melakukan itu dan saya akan melakukannya bagaimanapun juga," bahwa itu benar-benar cara untuk memiliki kehidupan yang memuaskan bergerak kedepan. Saya pikir saya memiliki keberanian seperti itu bahkan sebagai orang muda. Itu tidak marah karena pengalaman atau kebijaksanaan, tetapi butuh waktu lama bagi saya.
Saya benar-benar merasa seperti jika Anda dapat melewati ketakutan Anda, jika Anda dapat mengatakan, "Uh-uh, saya takut untuk melakukan itu dan saya akan melakukannya bagaimanapun juga," bahwa itu benar-benar cara untuk memiliki kehidupan yang memuaskan bergerak kedepan. Saya pikir saya memiliki keberanian seperti itu bahkan sebagai orang muda. Itu tidak marah karena pengalaman atau kebijaksanaan, tetapi butuh waktu lama bagi saya. dari : Anna Quindlen
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya benar-benar merasa seperti jika Anda dapat melewati ketakutan Anda, jika Anda dapat mengatakan, "Uh-uh, saya takut untuk melakukan itu dan saya akan melakukannya bagaimanapun juga," bahwa itu benar-benar cara untuk memiliki kehidupan yang memuaskan bergerak kedepan. Saya pikir saya memiliki keberanian seperti itu bahkan sebagai orang muda. Itu tidak marah karena pengalaman atau kebijaksanaan, tetapi butuh waktu lama bagi saya.
- Anna Quindlen JagoKata.com