• Anna Quindlen Kecintaan kita pada lockstep adalah kutukan terbesar kita, sumber dari semua yang membuat kita bingung. Ini adalah sumber homofobia, xenofobia, rasisme, seksisme, terorisme, kefanatikan dari setiap variasi dan rona, karena ia memberi tahu kita ada satu cara yang tepat untuk melakukan berbagai hal, untuk melihat, berperilaku, merasakan, ketika satu-satunya cara yang benar adalah untuk merasakan hatimu memalu di dalam dirimu dan mendengarkan apa yang dikatakan timpani-nya.
    Asli: Our love of lockstep is our greatest curse, the source of all that bedevils us. It is the source of homophobia, xenophobia, racism, sexism, terrorism, bigotry of every variety and hue, because it tells us there is one right way to do things, to look, to behave, to feel, when the only right way is to feel your heart hammering inside you and to listen to what its timpani is saying.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +4
Loading...
Anna Quindlen - Kecintaan kita pada lockstep adalah kutukan terbesar kita, sumber dari semua yang membuat kita bingung. Ini adalah sumber homofobia, xenofobia, rasisme, seksisme, terorisme, kefanatikan dari setiap variasi dan rona, karena ia memberi tahu kita ada satu cara yang tepat untuk melakukan berbagai hal, untuk melihat, berperilaku, merasakan, ketika satu-satunya cara yang benar adalah untuk merasakan hatimu memalu di dalam dirimu dan mendengarkan apa yang dikatakan timpani-nya.
Kecintaan kita pada lockstep adalah kutukan terbesar kita, sumber dari semua yang membuat kita bingung. Ini adalah sumber homofobia, xenofobia, rasisme, seksisme, terorisme, kefanatikan dari setiap variasi dan rona, karena ia memberi tahu kita ada satu cara yang tepat untuk melakukan berbagai hal, untuk melihat, berperilaku, merasakan, ketika satu-satunya cara yang benar adalah untuk merasakan hatimu memalu di dalam dirimu dan mendengarkan apa yang dikatakan timpani-nya. oleh: Anna Quindlen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kecintaan kita pada lockstep adalah kutukan terbesar kita, sumber dari semua yang membuat kita bingung. Ini adalah sumber homofobia, xenofobia, rasisme, seksisme, terorisme, kefanatikan dari setiap variasi dan rona, karena ia memberi tahu kita ada satu cara yang tepat untuk melakukan berbagai hal, untuk melihat, berperilaku, merasakan, ketika satu-satunya cara yang benar adalah untuk merasakan hatimu memalu di dalam dirimu dan mendengarkan apa yang dikatakan timpani-nya.
- Anna Quindlen
JagoKata.com