• Anna Quindlen Apakah berbicara tentang kecanduan, pajak [pada rokok] atau pendidikan [tentang merokok], selalu ada di pusat percakapan sebuah teka-teki penting: Bagaimana bisa kita menjual barang-barang mematikan ini?
    Asli: Whether talking about addiction, taxation [on cigarettes] or education [about smoking], there is always at the center of the conversation an essential conundrum: How come we're selling this deadly stuff anyway?
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +1
Loading...
Anna Quindlen - Apakah berbicara tentang kecanduan, pajak [pada rokok] atau pendidikan [tentang merokok], selalu ada di pusat percakapan sebuah teka-teki penting: Bagaimana bisa kita menjual barang-barang mematikan ini?
Apakah berbicara tentang kecanduan, pajak [pada rokok] atau pendidikan [tentang merokok], selalu ada di pusat percakapan sebuah teka-teki penting: Bagaimana bisa kita menjual barang-barang mematikan ini? oleh: Anna Quindlen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Apakah berbicara tentang kecanduan, pajak [pada rokok] atau pendidikan [tentang merokok], selalu ada di pusat percakapan sebuah teka-teki penting: Bagaimana bisa kita menjual barang-barang mematikan ini?
- Anna Quindlen
JagoKata.com