• Anna Quindlen Saya pikir buku di mana orang-orang benar-benar bahagia dan segalanya berjalan dengan baik mungkin adalah novel yang paling menantang untuk ditulis, dan hanya ada sedikit yang seperti itu.
    Asli: I think books in which people are really happy and things are going well are probably the most challenging novels there are to write, and there are very few of them.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Saya pikir buku di mana orang-orang benar-benar bahagia dan segalanya berjalan dengan baik mungkin adalah novel yang paling menantang untuk ditulis, dan hanya ada sedikit yang seperti itu.
Saya pikir buku di mana orang-orang benar-benar bahagia dan segalanya berjalan dengan baik mungkin adalah novel yang paling menantang untuk ditulis, dan hanya ada sedikit yang seperti itu. dari : Anna Quindlen
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya pikir buku di mana orang-orang benar-benar bahagia dan segalanya berjalan dengan baik mungkin adalah novel yang paling menantang untuk ditulis, dan hanya ada sedikit yang seperti itu.
- Anna Quindlen JagoKata.com