• Anna Quindlen Terkadang saya mengingatkan diri sendiri bahwa saya hampir melewatkan pesta, bahwa saya hampir pergi ke perguruan tinggi yang berbeda, bahwa keinginan sebentar bisa mengubah segalanya dan semua orang. Kehidupan kita, yang menetap, begitu spesifik, dibangun di atas kejadian.
    Asli: Sometimes I remind myself that I almost skipped the party, that I almost went to a different college, that the whim of a minute could have changed everything and everyone. Our lives, so settled, so specific, are built on happenstance.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +3
...
Anna Quindlen - Terkadang saya mengingatkan diri sendiri bahwa saya hampir melewatkan pesta, bahwa saya hampir pergi ke perguruan tinggi yang berbeda, bahwa keinginan sebentar bisa mengubah segalanya dan semua orang. Kehidupan kita, yang menetap, begitu spesifik, dibangun di atas kejadian.
Terkadang saya mengingatkan diri sendiri bahwa saya hampir melewatkan pesta, bahwa saya hampir pergi ke perguruan tinggi yang berbeda, bahwa keinginan sebentar bisa mengubah segalanya dan semua orang. Kehidupan kita, yang menetap, begitu spesifik, dibangun di atas kejadian. dari : Anna Quindlen
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Terkadang saya mengingatkan diri sendiri bahwa saya hampir melewatkan pesta, bahwa saya hampir pergi ke perguruan tinggi yang berbeda, bahwa keinginan sebentar bisa mengubah segalanya dan semua orang. Kehidupan kita, yang menetap, begitu spesifik, dibangun di atas kejadian.
- Anna Quindlen JagoKata.com