• Anna Quindlen Saya tidak mengerti bagaimana orang belajar hidup di dunia jika mereka tidak memiliki saudara kandung. Semua yang saya pelajari tentang negosiasi, kewilayahan, koeksistensi, ketidaksukaan, perbedaan dan cinta bawaan meskipun pengetahuan yang saya pelajari dari empat adik saya.
    Asli: I don't understand how people learn to live in the world if they haven't had siblings. Everything I learned about negotiation, territoriality, coexistence, dislike, inbred differences and love despite knowledge I learned from my four younger siblings.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +1
...
Anna Quindlen - Saya tidak mengerti bagaimana orang belajar hidup di dunia jika mereka tidak memiliki saudara kandung. Semua yang saya pelajari tentang negosiasi, kewilayahan, koeksistensi, ketidaksukaan, perbedaan dan cinta bawaan meskipun pengetahuan yang saya pelajari dari empat adik saya.
Saya tidak mengerti bagaimana orang belajar hidup di dunia jika mereka tidak memiliki saudara kandung. Semua yang saya pelajari tentang negosiasi, kewilayahan, koeksistensi, ketidaksukaan, perbedaan dan cinta bawaan meskipun pengetahuan yang saya pelajari dari empat adik saya. dari : Anna Quindlen
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya tidak mengerti bagaimana orang belajar hidup di dunia jika mereka tidak memiliki saudara kandung. Semua yang saya pelajari tentang negosiasi, kewilayahan, koeksistensi, ketidaksukaan, perbedaan dan cinta bawaan meskipun pengetahuan yang saya pelajari dari empat adik saya.
- Anna Quindlen JagoKata.com