• Anna Quindlen Saya membaca dan berjalan bermil-mil di malam hari di sepanjang pantai, menulis syair kosong yang kosong dan mencari seseorang yang luar biasa yang akan keluar dari kegelapan dan mengubah hidup saya. Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa orang itu bisa menjadi saya.
    Asli: I read and walked for miles at night along the beach, writing bad blank verse and searching endlessly for someone wonderful who would step out of the darkness and change my life. It never crossed my mind that that person could be me.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +4
...
Anna Quindlen - Saya membaca dan berjalan bermil-mil di malam hari di sepanjang pantai, menulis syair kosong yang kosong dan mencari seseorang yang luar biasa yang akan keluar dari kegelapan dan mengubah hidup saya. Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa orang itu bisa menjadi saya.
Saya membaca dan berjalan bermil-mil di malam hari di sepanjang pantai, menulis syair kosong yang kosong dan mencari seseorang yang luar biasa yang akan keluar dari kegelapan dan mengubah hidup saya. Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa orang itu bisa menjadi saya. dari : Anna Quindlen
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya membaca dan berjalan bermil-mil di malam hari di sepanjang pantai, menulis syair kosong yang kosong dan mencari seseorang yang luar biasa yang akan keluar dari kegelapan dan mengubah hidup saya. Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa orang itu bisa menjadi saya.
- Anna Quindlen JagoKata.com