• Anna Quindlen Berusaha untuk menjadi sempurna mungkin tidak terhindarkan bagi orang-orang yang cerdas dan ambisius serta tertarik pada dunia dan pendapat baiknya ... Yang benar-benar sulit, dan benar-benar menakjubkan, adalah menyerah untuk menjadi sempurna dan memulai pekerjaan menjadi diri sendiri.
    Asli: Trying to be perfect may be inevitable for people who are smart and ambitious and interested in the world and its good opinion...What is really hard, and really amazing, is giving up on being perfect and beginning the work of becoming yourself.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +3
Loading...
Anna Quindlen - Berusaha untuk menjadi sempurna mungkin tidak terhindarkan bagi orang-orang yang cerdas dan ambisius serta tertarik pada dunia dan pendapat baiknya ... Yang benar-benar sulit, dan benar-benar menakjubkan, adalah menyerah untuk menjadi sempurna dan memulai pekerjaan menjadi diri sendiri.
Berusaha untuk menjadi sempurna mungkin tidak terhindarkan bagi orang-orang yang cerdas dan ambisius serta tertarik pada dunia dan pendapat baiknya ... Yang benar-benar sulit, dan benar-benar menakjubkan, adalah menyerah untuk menjadi sempurna dan memulai pekerjaan menjadi diri sendiri. oleh: Anna Quindlen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Berusaha untuk menjadi sempurna mungkin tidak terhindarkan bagi orang-orang yang cerdas dan ambisius serta tertarik pada dunia dan pendapat baiknya ... Yang benar-benar sulit, dan benar-benar menakjubkan, adalah menyerah untuk menjadi sempurna dan memulai pekerjaan menjadi diri sendiri.
- Anna Quindlen
JagoKata.com