• Anna Quindlen Tetapi penting, sementara kita mendukung pelajaran dalam menghormati orang lain, untuk mengingat bahwa banyak anak bungsu kita perlu belajar untuk menghargai diri mereka sendiri. Anda belajar nilai Anda dari cara Anda diperlakukan.
    Asli: But it's important, while we are supporting lessons in respecting others, to remember that many of our youngest kids need to learn to respect themselves. You learn your worth from the way you are treated.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +2
...
Anna Quindlen - Tetapi penting, sementara kita mendukung pelajaran dalam menghormati orang lain, untuk mengingat bahwa banyak anak bungsu kita perlu belajar untuk menghargai diri mereka sendiri. Anda belajar nilai Anda dari cara Anda diperlakukan.
Tetapi penting, sementara kita mendukung pelajaran dalam menghormati orang lain, untuk mengingat bahwa banyak anak bungsu kita perlu belajar untuk menghargai diri mereka sendiri. Anda belajar nilai Anda dari cara Anda diperlakukan. dari : Anna Quindlen
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Tetapi penting, sementara kita mendukung pelajaran dalam menghormati orang lain, untuk mengingat bahwa banyak anak bungsu kita perlu belajar untuk menghargai diri mereka sendiri. Anda belajar nilai Anda dari cara Anda diperlakukan.
- Anna Quindlen JagoKata.com