• Anna Quindlen Jika Anda ingin menulis tentang dunia apa, Anda harus menulis secara detail ... kehidupan nyata ada di piring. Kehidupan nyata mendorong pejalan kaki di jalanan, melipat kaos, jam alarm berbunyi lebih awal dan Anda jatuh ke tempat tidur kelelahan setiap malam. Itu kehidupan nyata.
    Asli: If you want to write what the world is about, you have to write details...real life is in the dishes. Real life is pushing strollers up the street, folding T-shirts, the alarm clock going off early and you dropping into bed exhausted every night. That's real life.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
Loading...
Anna Quindlen - Jika Anda ingin menulis tentang dunia apa, Anda harus menulis secara detail ... kehidupan nyata ada di piring. Kehidupan nyata mendorong pejalan kaki di jalanan, melipat kaos, jam alarm berbunyi lebih awal dan Anda jatuh ke tempat tidur kelelahan setiap malam. Itu kehidupan nyata.
Jika Anda ingin menulis tentang dunia apa, Anda harus menulis secara detail ... kehidupan nyata ada di piring. Kehidupan nyata mendorong pejalan kaki di jalanan, melipat kaos, jam alarm berbunyi lebih awal dan Anda jatuh ke tempat tidur kelelahan setiap malam. Itu kehidupan nyata. oleh: Anna Quindlen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika Anda ingin menulis tentang dunia apa, Anda harus menulis secara detail ... kehidupan nyata ada di piring. Kehidupan nyata mendorong pejalan kaki di jalanan, melipat kaos, jam alarm berbunyi lebih awal dan Anda jatuh ke tempat tidur kelelahan setiap malam. Itu kehidupan nyata.
- Anna Quindlen
JagoKata.com