• Anna Quindlen Saya akan menjadi yang paling puas jika anak-anak saya tumbuh menjadi tipe orang yang berpikir bahwa dekorasi kebanyakan terdiri dari membangun rak buku yang cukup.
    Asli: I would be the most content if my children grew up to be the kind of people who think decorating consists mostly of building enough bookshelves.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +1
...
Anna Quindlen - Saya akan menjadi yang paling puas jika anak-anak saya tumbuh menjadi tipe orang yang berpikir bahwa dekorasi kebanyakan terdiri dari membangun rak buku yang cukup.
Saya akan menjadi yang paling puas jika anak-anak saya tumbuh menjadi tipe orang yang berpikir bahwa dekorasi kebanyakan terdiri dari membangun rak buku yang cukup. dari : Anna Quindlen
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya akan menjadi yang paling puas jika anak-anak saya tumbuh menjadi tipe orang yang berpikir bahwa dekorasi kebanyakan terdiri dari membangun rak buku yang cukup.
- Anna Quindlen JagoKata.com