• Anna Quindlen Dalam buku-buku saya telah melakukan perjalanan, tidak hanya ke dunia lain tetapi ke dunia saya sendiri. Saya belajar siapa saya dan ingin menjadi apa saya, apa yang saya cita-citakan, dan apa yang saya berani impikan tentang dunia saya dan diri saya sendiri.
    Asli: In books I have traveled, not only to other worlds but into my own. I learned who I was and who I wanted to be, what I might aspire to, and what I might dare to dream about my world and myself.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +1
Loading...
Anna Quindlen - Dalam buku-buku saya telah melakukan perjalanan, tidak hanya ke dunia lain tetapi ke dunia saya sendiri. Saya belajar siapa saya dan ingin menjadi apa saya, apa yang saya cita-citakan, dan apa yang saya berani impikan tentang dunia saya dan diri saya sendiri.
Dalam buku-buku saya telah melakukan perjalanan, tidak hanya ke dunia lain tetapi ke dunia saya sendiri. Saya belajar siapa saya dan ingin menjadi apa saya, apa yang saya cita-citakan, dan apa yang saya berani impikan tentang dunia saya dan diri saya sendiri. oleh: Anna Quindlen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dalam buku-buku saya telah melakukan perjalanan, tidak hanya ke dunia lain tetapi ke dunia saya sendiri. Saya belajar siapa saya dan ingin menjadi apa saya, apa yang saya cita-citakan, dan apa yang saya berani impikan tentang dunia saya dan diri saya sendiri.
- Anna Quindlen
JagoKata.com